Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

All New Nissan Serena, Fitur Baru Lebih Mewah Dan Nyaman

Written By Must Ngeblog on 15 April 2013 | 11.35.00



Nissan perusahaan otomotif asal ini ini merilis versi terbaru Nissan Serena yang diberi nama All New Nissan Serena, untuk memenuhi kebutuhan penggunanya Nissan menyematkan beberapa fitur baru. All New Nissan Serena ini dapat mengangkut penumpang 7-8 orang dewasa.

All New Nissan Serena hadir dalam 2 versi yaitu High Way Star dan Comfort Touring, kedua varian ini  menggunakan Sliding Door Kiri dan kanan, namun fitur Rear View Camera hanya terdapat pada tipe High Way Star.


Perangkat hiburan menggunakan audio 2DIN, juga terdapat monitor layar sentuh berukuran 6 Inch, sedangkan untuk penumpangnya tersedia LCD 10 Inch di bagian atap belakang pengemudi.


Untuk kepentingan  keselamatan penggunanya All New Nissan Serena terdapat 6 buah Air Bag untuk type High Way Star sedangkan Comfort Touring ganya terdapat 4 Air Bag.


All New Nissan Serena manggunakan mesin dengan kapasitas 2000 CC dengan di dukung transmisi Xtronic CVT dan cruise control, sistem keselamatan pengemudi selain menggunakan air bag, All New Nissan Serena juga menggunakan fitur ABS (Anti Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution) dan BA (Brake Assist) yang mengoptimalkan jarak pengereman dan pengendalian pada jalan licin maupun situasi kritis lainnya.


Mesin tipe MR20 berkapasitas 2000cc pada Nissan All New Serena sanggup menyemburkan tenaga sebesar 108 kW (147 PS) pada putaran 5.600 rpm, dengan torsi 206 Nm pada 4.400 rpm. Mesin tersebut dilengkapi transmisi CVT dan Eco Mode yang berfungsi untuk mengurangi penggunaan BBM.


Untuk masalah suspensi, pada bagian depan  menggunakan Idenpendent  Macpherson strut with stabilizer dan Torsion Beam with stabilizer pada suspensi belakang. All new Nissan serena ini akan menggunakan ukuran ban 195/60 R16 dengan kapasitas bahan bakar hingga 60 liter.


All New Serena memiliki kabin yang lapang sehingga  akses penumpang baris ketiga tidak akan mengalami kesulitan karena  ruang kargo besar, kursi baris kedua dan ketiga yang mudah digeser. Kaca depan dan jendela besarnya mampu memberikan visibilitas lebih baik.



 Kenyamanan pengemudi didukung dengan speedometer yang besar mudah dibaca serta posisinya yang terletak hampir sejajar dengan mata pengemudi. Dan untuk penumpang terdapat LCD Monitor, AC double blower dengan jangkauan luas, SRS airbag dan Sun Shade screen (tipe Highway Star).











0 komentar :

Posting Komentar