Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Hyundai Veloster 2012, Harga Terjangkau, Sporty Berfitur Canggih

Written By Must Ngeblog on 2 April 2013 | 14.08.00



Pabrikan Mobil Hyundai  menghadirkan mobil sport berharga terjangkau dengan fitur-fitur canggih dan lengkap yaitu, Hyundai Veloster.

Hyundai Veloster 2012 menggunakan mesin 1,6 liter four making yang mampu menghasilkan tenaga 138 tenaga kuda, walaupun tidak besar namun dirasa cukup untuk memacu mobil yang berbobot 2,600-pound.


Torsi yang dihasilkan pada putaran rendah tidak besar sehingga terasa lambat berakselerasi, akan tetapi torsi besar pada putaran menengah dibanding mobil sport sekelas. Mesin ini dilengkapi dengan dual continuously variable valve timing, tenaga yang dihasilkan diolah dengan gearbox bertransmisi 6 percepatan atau opsi lain transmisi otomatis yaitu six-speed Dual Clutch (DCT) automatic, kelebihan transmisi otomatis ini dapat mempercepat pergantian transmisi dan mempermudah berkendara.


Hyundai Veloster adalah perpaduan antara konsep mobil sport dan hatchback,pada mobil ini terdapat unsur  menarik yaitu desainnya yang menawarkan penampilan kulit lebih menawan dan sisi interior yang mengesankan. Siluet bagian depan mobil ini memberikan kesan bersemangat dan bergairah, desain yang harus dimiliki oleh mobil sport, jika dilihat dari samping maka terlihat kesan sempurna yaitu tidak ada cacat baik itu garis, bentuk dan penataan lampunya.


Dari sisi  interior mobil ini seolah memiliki kelengkapan layaknya gabungan antara sport dan hatchback. Panel-panel yang menarik mengumpul di tengah-tengah dashboard. Tombol start mesin dibuat berukuran besar.
 

Hyundai Veloster 2012 mempunyai bagian-bagian yang membuat mobil ini istimewa bagi pengendaranya, konsumen yang mengemudikan Veloster akan merasakan kepuasan dari kecanggihan dan kelengkapannya.
  


Di kokpit terpasang LCD touchscreen berukuran7 inchi, monitor video game, dan sebagai Radio Internet Pandora. Terpasang juga Bluetooth dengan teknologi terbaru yang melengkapi dashboard.


Fitur-fitur lain yang terdapat pada mobil Hyundai ini seperti high-end audio system, navigation system, dan lainnya 




0 komentar :

Posting Komentar