Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

New Avanza 2013, Lebih Nyaman dan Aman Dengan Airbags

Written By Must Ngeblog on 24 Mei 2013 | 13.50.00



Toyota Avanza hadir  dengan tampilan lebih fresh, Toyota telah memberikan penyegaran pada kualitas keselamatan dan kenyamanan New Avanza dengan adanya dual airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal, dan knee bolster bagi pengendara.


Antara airbags dan seatbelt saling terkait jika terjadi benturan dan sebelum airbags mengembang, seatbelt akan mengikat dengan kuat agar pengemudi ataupun penumpang di depan tidak terbentur. Namun, setelah airbag mengembang, seatbelt akan kendur dengan sendirinya agar tidak terjadi memar atau bekas ikatan seatbelt pada tubuh. 

Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan, Toyota juga melengkapi fitur New Avanza dan New Avanza Veloz dengan merancang seat & trim dengan new back cushion yang lebih tebal di semua grade. Semua grade juga dilengkapi head rest di baris kedua dengan saddle type. Plus, penyempurnaan pada noise, vibration, harshness (NVH), membuat low MPV ini semakin nyaman dikendarai.

0 komentar :

Posting Komentar