Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

All New Kia Picanto 2013 Fitur Baru Lebih Sporty

Written By Must Ngeblog on 26 Juni 2013 | 14.12.00




All New Kia Picanto 2013 adalah varian baru seri Picanto terbaru yang kini hadir dengan sebutan KIA Picanto 1.2. Pada All New Kia Picanto 2013 ini ada beberapa penyesuaian dari segi exterior, interior serta spesifikasi mesin yang bertujuan agar semakin kompetitif di pasar Hacth Back.

Dengan konsep desain Tiger Nose yang diterapkan membuat pada All New Kia Picanto ini terlihat begitu agresif dan berkarakter dengan garis tegas di bodinya menghasilkan impresi segar. Kesan Sporty bisa dilihat dari velg 14 inchi yang di balut karet hitam dengan type radial, mini spoiler yang ada di buritan.


Pada bagian lampu,  sedikit ada perubahan, dimana lampu depan sekarang menggunakan lampu LED yang cukup besar, Headlamp bersudut lancip, ditambah lagi dengan dua buah fog lamp yang ada di bampernya, dirasa cukup untuk menerangi jalan ditengah kegelapan, sedang untuk lampu belakang sekarang menggunakan LED yang tertata secara vertical.


Jarak pijak roda depan dan belakang yang lebih lebar dibanding sang pendahulu Tepatnya lebih panjang 60 mm untuk bodi, dan melar 15 mm untuk wheelbase. Untuk  lebar dan tingginya tetap sama dengan Picanto lama.
Untuk sistem suspensi depan dibuat lebih lembut 12% dari sebelumnya, begitu pula dengan suspensi belakang yang kini 29% sehingga membuat ALL New Kia Picanto ini terasa lebih lembut


Perubahan yang dilakukan untuk  All New Kia Picanto  bukan hanya dari sisi Eksterior saja, namun  juga pada  interiornya. Dashboard All New Kia Picanto terlihat unik dan artistic  menggunakan desain yang asimetris. Ditandai dengan ventilasi AC penumpang depan yang lebih lebar dibanding milik pengemudi, adanya power window disemua jendela kecuali dipintu bagasi.  Lingkar setir juga tak kalah istimewa, Modelnya 2 spoke ala mobil balap, namun tetap nyaman dan fungsional untuk dipakai harian.
 

Kabin All New Kia Picanto semakin lapang terutama untuk ruang kaki, nyaman untuk 5 penumpang serta lebih stabil saat digunakan untuk bermanuver.All New Kia Picanto ini menggunakan sumber tenaga Kappa 1.248 cc dengan kekuatan tenaga maksimum 87 dk dan torsi 120 Nm. Didukung teknologi dual katup variabel – Dual CVVT – membuat mesin Kia yang berkapasitas kompak mampu memproduksi tenaga yang besar.
Girboks manual dengan 5-percepatan yang digunakan mampu bekerja dengan halus, akselerasinya sigap namun tidak mengentak karena transmisi ini dilengkapi dengan Eco mode yaitu sebuah fitur yang memandu pengemudi untuk memilih posisi gigi ideal untuk efisiensi BBM terbaik. Caranya dengan menampilkan panah perpindahan gigi di layar MID yang terletak di lingkup penal instrumen.

0 komentar :

Posting Komentar