Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Toyota Agya, Citiy Car Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Written By Must Ngeblog on 19 Juni 2013 | 14.50.00



Toyota Agya hadir dengan mengusung mesin baru bertajuk 1 KR, sebuah mesin yang mampu menghemat bahan bakar dan menghasilkan tenaga yang mumpuni. Toyota Agya menghadirkan 3 jenis varian, yaitu TRD-S, High-Grade (G) dan Medium-Grade (E). 


 Pasda varian TRD-S akan dilengkapi dengan aerokit depan, belakang, samping, emblem dan sticker TRD-S. Untuk yang tipe G akan hadir dengan desain eksterior yang dilengkapi dengan grill radiator dan molding pelindung samping. Pada kedua  varian ini juga dilengkapi dengan fitur chrome, AC register, 2 Din Audio CD, MP3, USB, Aux, chrome parking brake knob, dan sistem power steering.



 Toyota Agya TRD S dan High Grade (G) akan menonjolkkan spoiler belakang dengan desain Sporty, elektrik outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spokke alloy wheel 175/65 R14,headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom. Sedangkan untuk tipe E yang merupakan tipe terendah, terpasang speedometer dan 1 Din Audio CD, MP3, USB, dan Aux.


Untuk tampilan interior, Agya secara umum mempunyai kapasitas bagasi yang lebih lapang dan dilengkapi dengan pendingun udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock, serta kursi nyaman dengan bahan fabric dengan dilengkapi headrest dan sabuk pengaman-di kedua baris kursinya.Toyota Agya ini mempunyai kapasitas untuk 4 penumpang. 


Sedangkan tampilan eksterior Agya dilengkapi lampu belakang dengan kombinasi desain yang unik, bumper yang unik, dan front air spats untuk membantu meningkatkan efisiensi aerodinamis dan bahan bakar.

Dimensi
Panjang : 3.600 mm
Lebar : Tipe E 1.600 mm; Tipe G dan TRD S 1.620 mm
Tinggi : 1.520 mm
Wheelbase : 2.450 mm
Sasis
Transmisi : 5-speed manual dan 4 speed automatic
Sistem kemudi : Rack and Pinion with Electric Power Steering
Suspensi :  
depan : MacPherson Struts with Coil Spring  
belakang : Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
Ban :
- Tipe E : 155/80 R13 with Steel & Wheel Cap
- Tipe G dan TRD S : 175/65 R14 with Alloy Wheel
Rem :
- depan : 12 inch solid (MT); 13 inch Disc (AT)
- belakang : Drum 165
Mesin
Tipe : 3 cylinder inline, 12 valve, DOHC
Kapasitas : 988 cc
Tenaga : 65 @ 6.000 rpm
Torsi : 86 kgm @3.600 rpm
Tangki : 33 liter
Bahan bakar : Bensin tanpa timbale

0 komentar :

Posting Komentar