Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

All New Yaris 1200cc Desain Baru Lebih Mewah

Written By Must Ngeblog on 5 Desember 2013 | 11.01.00





Penggemar Toyota Yaris akan segera menikmati kembali kenyamanan kendaraan ini. Yaris sempat diisukan tidak diproduksi lagi (discontinue) ternyata kembali hadir dengan desain baru yang lebih segar. Toyota Yaris generasi ke-3 muncul dan diluncurkan di Negeri Gajah Putih di Thailand Motor Expo.



All New Yaris versi ini akan hadir di Indonesia pada kisaran Semester I 2014, Yaris mengalami pemangkasan kapasitas mesin dari 1.500cc pada generasi sebelumnya menjadi 1.200 cc untuk memenuhi peraturan pemerintah dengan regulasi standar LCGC. Tipe mesin 3NR-FE, 4-silinder, DOHC, Dual VVT-i dipadu transmisi Super CVT-i. 



Semua varian All New Toyota Yaris 1200cc ini bertransmisi otomatik, tidak ada manual. Tenaga yang dihasilkan 86 PS pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.000 rpm.
Desain All New Yaris 1200cc ini berubah total dari dari Yaris sebelumnya. Lampu depan memanjang dengan tarikan garis gril yang menjuntai sampai bawah. Lampu belakang mirip salah satu varian Peugeot. Secara dimensi, Yaris ini juga lebih besar. Desain interior juga semakin elegan. Tidak ada lagi speedometer di tengah dasbor seperti generasi-generasi sebelumnya.

Kelengkapan keamanan sudah standar global, dengan kantong udara (SRS airbag) ganda di depan, anti-lock braking system (ABS), brake assist (BA), electronic brake force distribution (EBD), dan sabuk keselamatan tiga titik dengan pre-tensioner dan force limiter.

0 komentar :

Posting Komentar