Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Honda Mobilio MPV 7 Penumpang Handal dan Elegant

Written By Must Ngeblog on 27 Desember 2013 | 14.13.00





Di penguhujung tahun ini Honda ikut dalam persaingan mobil kelas MPV dengan menghadirkan Honda Mobilio.  Kendaraan ini merupakan salah satu pilihan konsumen untuk mencari mobil murah tetapi memiliki performa yang cukup bagus. Spesifikasi Honda Mobilio tergolong memiliki kualitas yang bagus.

Honda Mobilio, memiliki dimensi panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1610 mm. Kendaraan ini mampu memuat 7 orang penumpang sehingga sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga, memiliki Ground Clearancen berukuran 18,5 cm, jarak antara sumburoda 2650 mm, dan dibekali dengan velg Alloy. 


Honda Mobilio memiliki sitem tansmisi manual untuk tipe S serta tipe E Manual, dan transmisi otomatis CVT pada E matic. Mobil ini juga menggunakan sistem penggerak roda depan, daya maksimum yang bisa dihasilkan yakni 118 PS pada 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,4 Nm pada 4800 Rpm dan menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc.

Honda Mobilio, mempunyai desain eksterior yang elegant, lebih kuat dan tangguh serta dapat memuat 7 orang penumpang. Mesin bertenaga cukup besar dalam kategori mobil MPV, yakni mesin I-Vitec SOHC 1500cc yang mampu menghasilkan tenaga 118 PS. Honda Mobilio menyertakan fitur kenyamanan dan entertaiment yakni sistem Audio, AC Double Blower, dan Dual Airbags. Mobil ini memiliki akselerasi yang cukup kuat dengan tertanamnya penggerak roda depan dan harganya tergolong mobil murah.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

nice review

Posting Komentar