Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

New Mini Cooper S 5 Pintu, Hacthback Preimum

Written By Must Ngeblog on March 6, 2015 | 1:46:00 PM



 
New MINI Cooper 5-pintu meramaikan pasar hatchback premium Indonesia. New MINI 5-pintu menghadirkan karakter khas dan mengedepankan kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang di kabin penumpang.

Dimensi New MINICooper 5-pintu memiliki panjang 3.982 milimeter (new MINI Cooper S 5-pintu 4.005 milimeter), lebar 1.727 milimeter dan tinggi 1.425 milimeter.Dalam hal kenyamanan pada sisi interior juga telah disempurnakan,ini disebakan oleh jarak sumbu roda yang telah diperpanjang, penumpang belakang dapat menikmati ruang kaki 37 milimeter lebih luas, ruang tambahan ini juga memungkinkan adanya kursi untuk penumpang kelima di kursi baris kedua. Hadirnya dua pintu tambahan juga memberikan akses lebih nyaman ke kursi belakang.


New Mini Cooper5-pintu juga  menambah volume bagasi menjadi 278 liter atau sekitar 30 persen lebih besar dibandingkan MINI 3-Door.
Mesin New MINI Cooper didukung mesin 1.5-liter Twin Power Turbo 3 silinder dengan tenaga 136 hp pada 4.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 220 Nm (230 Nm pada 1.300 rpm melalui fungsi overboost) antara 1.250 -i 4.000 rpm.
New MINI Cooper 5-Door dapat melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 8.1 detik, dengan kecepatan maksimum 207 km/jam. Konsumsi rata-rata bahan bakar New MINI Cooper 5-Door adalah 20 km/l dengan tingkat emisi CO2 115 g/100km (siklus tes Uni Eropa).

New MINI CooperS dibekali mesin kapasitas 2.0-liter 4 silinder dengan tenaga puncak sebesar 192 hp di rentang 4700 dan 6000 rpm, serta torsi maksimum sebesar 280 Nm mulai dari 1250 sampai 4750 rpm.

Transmisi otomatis 5-speed yang menawarkan efisiensi serta perpindahan gigi yang lembut di MINI Cooper maupun Cooper S. Inovasi ini dicapai melalui sistem kontrol transmisi yang lebih efisien, fungsi mekanikal yang diperbarui dan fungsi hidrolik yang dioptimalkan. New MINI 5-pintu memadukan transmisi otomatis dengan fungsi engine start/stop otomatis, sehingga mencegah penggunaan bahan bakar berlebih khususnya pada saat berhenti di lampu merah, persimpangan atau di kemacetan lalu lintas.

New MINI Cooper 5-pintu ini dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Cornering Brake Control (CBC) dan brake assistant. Kendaraan ini juga memiliki Dynamic Stability Control (DSC) yang mencakup drive-off assistant, fungsi pengeringan rem, Fading Brake Support dan moda DTC (Dynamic Traction Control). DTC, khususnya, memungkinkan slip pada roda penggerak untuk memudahkan kendali di atas permukaan pasir.

New MINI CooperS 5-pintu juga dilengkapi dengan sistem Performance Control, yang mengurangi understeer sebelum mencapai ambang batas. Hal ini mendukung respon kendaraan saat menikung.

Roda 16" yang berbentuk seperti pusaran pada New MINI Cooper 5-pintu sangat ringan dan aerodinamis. Sementara itu pada new MINI Cooper S 5-pintu dilengkapi dengan velg ringan Roulette Spoke 17"i. Untuk memastikan keselamatan dan mobilitas, ban Run Flat Tires tersedia sebagai standar.

0 comments :

Post a Comment